Penyakit yang Biasa Diobati dengan Ganja

[imagetag]
Liputan6.com, Ganja lebih dikenal sebagai salah satu jenis narkotika yang penggunaannya diatur dalan Undang-Undang di banyak negara. Belakangan ini tidak sedikit negara yang melegalkan penggunaan ganja untuk keperluan medis.

Misalnya di Colorado Amerika Serikat menurut Amandemen 20 yang melegalkan ganja untuk medis. Menurut Denver Medical Marijuana Evalutation Doctor di Colorado, Dr. Alan Shackelford ada delapan kondisi medis yang pasien dapat menggunakan ganja dikutip CNN, Rabu (14/8/2013).

Kondisi tersebut yaitu kanker, glaukoma, HIV / AIDS, kejang otot, kejang, sakit parah, mual dan penurunan berat badan cachexia dan atrofi otot.

Rata-rata pasien dalam program ini berusia 42 tahun. Ada 39 pasien di bawah usia 18 tahun. Para ilmuwan berpikir CBD dapat menenangkan aktivitas listrik dan kimia yang berlebihan di otak yang menyebabkan kejang.

Para ilmuwan tidak sepenuhnya memahami dampak jangka panjang penggunaan ganja yang mungkin terjadi pada anak-anak.

Studi menunjukkan efek negatif, seperti fungsi paru-paru berkurang atau peningkatan risiko serangan jantung, terutama dilakukan pada perokok ganja dewasa.

Anak masih mengalami perkembangan otak. Penelitian awal menunjukkan bahwa perokok ganja di usia dini memiliki IQ lebih rendah di kemudian hari.

Selain itu memiliki risiko stroke lebih tinggi dan peningkatan gangguan psikotik. Menurut Dr. Alan ganja dapat diberikan pada anak ketika memang benar-benar tidak ada obat lagi kecuali ganja.
sumber air

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penyakit yang Biasa Diobati dengan Ganja"

Posting Komentar