[Hot] Foto Ayu Ting Ting Pas Masih Manggung di Dangdut Pantura Gan

Lagu dangdut 'Alamat Palsu' yang dinyanyikan Ayu Ting Ting disukai banyak orang. Ayu pun tidak menyangka lagunya bisa menanjak dan membuatnya terkenal.

"Sampai sekarang saya nggak nyangka. Keinginan ibu dan ayah tercapai. Dulu liat TV bilang kapan ya seperti itu. Hanya khayalan tingkat tinggi. Merinding saya. Ini kekuasaan Allah," ujar Ayu kepada detikhot.

Perempuan bernama asli Ayu Rosmalina itu pun ingin tampil beda ketimbang penyanyi dangdut lainnya. Ia tak bergaya seksi dan heboh. Ibunda Ayu pun selalu mendampingi setiap kali putrinya pentas.

Perjuangan Ayu untuk bisa diterima di industri musik tanpa neko-neko ternyata tidaklah gampang. Namun semua ditekuni dengan ikhlas.

"Dulu saya pertama kali nyanyi di panggung hajatan, saya disawer, kedua tangan dicium. Saya nggak mau nyanyi habis itu. Saya paling kesel kalau disawer," kisahnya.

Rencananya akhir 2011 Ayu akan membuat mini album. Ia ingin mengemas lagu 'Alamat Palsu' dengan aransemen baru. "Mudah-mudahan semua suka. Mumpung lagi disenengin orang," tuturnya.
Sumber: Foto Ayu Ting Ting Saat Manggung di Kampung | medianesia.com



Spoiler for ayu ting ting:


Spoiler for ayu ting ting:


Spoiler for ayu ting ting:


Spoiler for ayu ting ting:


Spoiler for ayu ting ting:


Spoiler for ayu ting ting:


Spoiler for ayu ting ting:


Spoiler for ayu ting ting:


Spoiler for ayu ting ting:


Spoiler for ayu ting ting:


Sumber: Foto Ayu Ting Ting Saat Manggung di Kampung | medianesia.com



Lebih sekseh dulu gan... yg sekarang udah banyak dempul mukanya [imagetag]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[Hot] Foto Ayu Ting Ting Pas Masih Manggung di Dangdut Pantura Gan"

Posting Komentar