A

Angry Birds Star Wars Aplikasi Paling Digemari



009832


[imagetag]

Rovio lagilagi mencetak rekor untuk perilisan game terbarunya Angry Birds Star Wars. Jika sebelumnya Rovio pernah mencetak rekor sebagai aplikasi paling banyak diunduh untuk game Bad Piggies, kali ini Rovio kembali menjadi aplikasi yang paling banyak diunduh di Apple App Store bagian Amerika Serikat bahkan menjadi peringkat pertama di Indonesia.

Hanya dalam waktu 2.5 jam Angry Birds Star Wars berhasil menjadi game berbayar yang paling banyak diunduh. Menurut perusahaan yang berbasis di Finlandia ini mereka juga berhasil menyalip posisi Bad Piggies yang dirilis bulan Oktober lalu, namun Rovio sejauh ini belum sempat memberi tahu berapa banyak jumlah unduhan yang ada di App Store dan bagaimana prestasi game terbaru mereka di Google Play Store.

Keberhasilannya ini baru terhitung di perangkat bersistem operasi iOS saja, jika melihat kesuksesan game terbarunya ini, nampaknya pada sistem operasi seperti Android dan Windows Phone 8 Angry Birds Star Wars juga akan berhasil menduduki posisi pertama sebagai aplikasi berbayar yang paling banyak diunduh. Untuk soal harga, Rovio tidak mematok terlalu mahal untuk Anda yang memakai sistem operasi iOS, cukup dengan membayar IDR 9.500 untuk iPhone dan IDR 29.000 untuk iPad. Sedangkan untuk pengguna Android Anda bisa mengunduhnya secara gratis.

Namun untuk Anda yang menggunakan Windows Phone, sepertinya harus merogoh kocek lebih dalam, karena untuk mengunduh versi lengkap Angry Birds Star Wars Anda harus membayar sebesar IDR 79.000, keuntungannya Anda bisa mencoba versi demonya terlebih dahulu sebelum membeli.

0 Response to "Angry Birds Star Wars Aplikasi Paling Digemari"

Posting Komentar