Foto Habib Rizieq Naik Jeep Jadi Bahan Gurauan Di FB



[imagetag]

Foto Habib Rizieq Naik Jeep Jadi Bahan Gurauan Di FB Pada tanggal 25 Agustus kemarin, Front Pembela Islam (FPI) melakukan serangkaian acara memperingati hari lahir mereka yang ke 15. Dalam acara tersebut juga dilakukan konvoi keliling Jakarta.

Dalam pantauan merdeka.com , ada ribuan massa yang mengikuti konvoi tersebut. Bahkan pimpinan FPI Habib Rizieq juga turut dalam barisan depan konvoi dengan naik sebuah mobil (Jeep) berwarna putih.

Seiring dengan acara serta pemberitaan konvoi milad FPI tersebut, ada satu gambar yang muncul di sebuah fanspage di Facebook yang bernama, " Anda Bertanya habib Rizieq Menjawab ."

Dalam gambar di fanspage tersebut tertulis juga, "ANTI AMERIKA, TAPI PETINGGINYA NAIK JEEP RUBICON PRODUK AMERIKA DAN BAWAHANNYA CUKUP NAIK ODONG-ODONG YANG PASTI BUKAN BUATAN AMERIKA."

Tentu saja gambar tersebut langsung menuai banyak komentar. Uniknya, justru sebagian besar komentarnya sangat lucu dan terkesan seperti menjadikan foto Habib Rizieq naik Jeep tersebut sebagai gurauan.

Hal ini boleh dibilang sebagai bumerang bagi FPI sendiri karena selama ini mereka anti-Amerika Serikat termasuk juga produk-produknya, sedangkan Jeep sendiri adalah buatan negara Paman Sam.

Berikut foto yang asalnya diunggah dari situs bernama 1cak.com tersebut. [das]

009832


[imagetag]

[ sumber ]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Foto Habib Rizieq Naik Jeep Jadi Bahan Gurauan Di FB"

Posting Komentar