A

Ekstrak Biji Anggur Dapat Mencegah Penuaan Dini

009832


[imagetag]



Anggur adalah salah satu jenis buah yang memiliki kemampuan untuk menangkal radikal bebas dan mencegah penuaan. Namun, di dalam buah anggur, ternyata ekstrak biji anggur mengandung khasiat yang lebih kuat sebagai penangkal penuaan dini.



Mengapa Anda perlu mengonsumsi buah anggur bahkan hingga ekstrak bijinya? Hal ini karena kandungan di dalam ekstrak biji anggur yang sangat kaya. Di antaranya adalah sebagai berikut:



Bioflavonoid

Di dalam kandungan biji anggur, terdapat bioflavonoid yang membantu menguatkan dan melindungi sel. Dengan demikian kulit dan seluruh bagian tubuh Anda akan lebih kebal terhadap serangan matahari dan radikal bebas lainnya.



Vitamin A, C dan E

Kandungan vitamin dalam buah dan biji anggur memiliki kemampuan yang baik dalam memperbaiki sel yang rusak. Apabila Anda memiliki luka di kulit yang sedang dalam masa penyembuhan, mengonsumsi anggur adalah cara yang baik untuk membantu memulihkannya.



Oligomeric Proanthocyanidins

Merupakan bahan antioksidan yang mampu memberikan perlindungan dan mempertahankan kulit dari keriput. Sehingga dengan mengonsumsi ekstrak anggur, kulit Anda tetap cantik dan awet muda.



Tapi, Kebanyakan Orang Mengonsumsi Buah Daripada Bijinya

Bagaimana caranya mendapatkan ekstrak biji anggur? Sementara kebanyakan orang seringkali hanya mengonsumsi buahnya. Well, mudah saja. Anda bisa mencampur buah anggur sebagai campuran jus bersama varian buah lainnya. Bagi Anda yang sudah terbiasa, bisa mengonsumsi bijinya langsung saat dimakan.



Bagi Anda yang memiliki alergi terhadap buah anggur, sebaiknya tidak mengonsumsi buah ini karena bisa mempengaruhi sistem pendarahan. Oleh karena itu, konsultasikan pada dokter bila Anda memiliki penyakit atau alergi tertentu terhadap suatu makanan.



Sumber

0 Response to "Ekstrak Biji Anggur Dapat Mencegah Penuaan Dini"

Posting Komentar