A

Tekad Wanda Hamidah: Saya Perangi Narkoba Sampai Kapanpun



Seperti yang telah beradar berita berita aktual di seputar artis Indonesia adalah penangkapan Raffi Ahmad oleh BNN terkait pesta narkoba di rumahnya. Mendengar berita ini mantan kekasih Raffi Ahmad Yuni Shara shock. Tak menyangka raffi akan terlibat dengan masalah Narkoba.

009832


[imagetag]

Disebut-sebut juga bahwa di rumah Raffi saat penggerebekan ada artis cantik Wanda Hamidah. Berita yang beredar kemudian adalah keterlibatan artis ini dengan narkoba. Bagaimana sesungguhnya, silahkan simak beritanya berikut ini :

Berita dari VIVAlife Penggerebekan Badan Narkotika Nasional (BNN) di kediaman Raffi Ahmad di Lebak Bulus, Jakarta, pada Minggu dini hari, 27 Januari 2013, mengejutkan banyak pihak. Pasalnya tak hanya Raffi yang berada di situ, 16 orang lain juga ikut ditangkap aparat. Salah satunya adalah mantan presenter dan politisi PAN, Wanda Hamidah.

Setelah berselang berapa hari, akhirnya mantan model yang saat ini menjabat sebagai Anggota DPRD DKI di Komisi E itu, akhirnya angkat bicara lewat Facebook. Wanita kelahiran 21 September 1977 tersebut menegaskan bahwa pada dini hari itu dia sama sekali tak mengkonsumsi narkoba.

"Hasil tes laboratorium, urine, darah, dan rambut semuanya negatif dari narkoba. Jadi, diharapkan media tak sembarangan memvonis. Media seharusnya bersikap netral," ujar Wanda dalam statusnya yang dia tulis sekitar sembilan jam lalu.

Wanda mengatakan tak pernah terlintas sedikitpun di benaknya untuk mengkonsumsi barang haram tersebut. Pendirian ini dia pegang teguh karena dia berkaca pada sang adik yang meninggal akibat narkoba.

"Sampai kapanpun saya akan perangi narkoba," Wanda menegaskan. (kd)

Saya sangat mendukung nich dengan tekad artis ini. Yuk rekan blogger kampanyekan musnahkan narkoba dari bumi Indonesia. Lihat nya

0 Response to "Tekad Wanda Hamidah: Saya Perangi Narkoba Sampai Kapanpun"

Posting Komentar