A

Stasiun KRL Kacau, Penumpang Bingung soal THB

009832


[imagetag]

Stasiun KRL Kacau, Penumpang Bingung soal THB JAKARTA Ratusan penumpang bingung dengan sistem baru yang diterapkan PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) soal pergantian kartu single trip atau kartu sekali jalan dengan tiket harian berjaminan (THB) yang mulai berlaku. Selain biaya tiket, penumpang juga harus membayar Rp 5.000 sebagai jaminan.

Mengutip merdeka, antrean sepanjang 50 meter terjadi hingga penumpang keluar stasiun. Mereka tak mengerti cara menukarkan uang jaminan ini. Sementara yang lainnya bingung membeli tiket.

"Ini cara menukarkan uang di mana? Antre begini," kata Maryam, seorang pengguna KRL di Stasiun Tebet, Kamis (22/8) sore.

Wulan, penumpang lainnya juga kebingungan. Dia naik dari Stasiun Bogor dan hendak menukarkan tiketnya dengan uang jaminan. "Aduh, ini kenapa tidak ada petugas," kata Wulan kecewa.

Dari empat loket di Stasiun Tebet, satu loket khusus melayani penumpang yang hendak menukarkan tiket dengan uang jaminan. Tapi karena banyaknya penumpang, dan bercampur dengan calon penumpang yang akan membeli tiket, suasana kacau.[ian/mrd]

[ sumber ]

0 Response to "Stasiun KRL Kacau, Penumpang Bingung soal THB"

Posting Komentar