A

Tanpa Dikomando, Ribuan Penonton Konser Metallica Teriakan "Jokowi President"

009832


[imagetag]

Tanpa Dikomando, Ribuan Penonton Konser Metallica Teriakan "Jokowi President" JAKARTA Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo atau akrab disapa Jokowi memenuhi janjinya menyaksikan pertunjukkan Metallica di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) mala mini.

Dia datangi venue konser tepat pukul 20.00 WIB dengan mengenakan kaos hitam bertuliskan Metallica dan dibalut jaket warna cokelat.

Pantauan Okezone, Jokowi mendapat penjagaan polisi, namun tetap mengumbar senyum kepada para metalheads yang menyapanya. Dia masuk melalui gate Festival Yellow.

Saat berada dalam venue, Jokowi tidak berdiri diam. Dia keliling menyalami para metalheads. Banyak yang mengambil kesempatan itu untuk sekedar foto bareng dengan pejabat ramah ini.

Sudah dapat diterka, Jokowi akan jadi bintang di jajaran metalheads. Semua penonton di dalam SUGBK sudah tahu Jokowi berada di area Festival langsung pada teriak "Jokowi". Bahkan banyak yang mengelu-elukan "Jokowi for President".

Saat ini, para penonton sedang menunggu pertunjukkan Lars Ulrich dkk. Saat menunggu, penonton di bangku tribune membentuk gelombang seperti yang dilakukan penggemar sepakbola.

Beberapa artis yang sudah kelihatan di area Festival, di antaranya personel Slank: Bimbim dan Ivanka. Tampak juga personel Netral, Coki.

[ sumber ]

0 Response to "Tanpa Dikomando, Ribuan Penonton Konser Metallica Teriakan "Jokowi President""

Posting Komentar