A

Tipe Facebooker Berdasarkan Komentarnya

009832


[imagetag]



Hingga sekarang masih saja banyak orang yang doyan main Facebook. Social media yang diusung oleh founder Mark Zuckerberg dan teman-temannya ini pertama kali didirikan Februari 2004 lalu. Dan seketika situs jejaring sosial ini langsung booming hingga ke seluruh penjuru dunia.



Mulai dari anak-anak hingga orang tua, semua punya akun Facebook. Entah digunakan untuk menjalin persahabatan dengan orang baru, mencari teman-teman lama, atau sekedar punya agar tidak ketinggalan jaman.



Fitur memberikan komentar dan like sebenarnya bukan barang baru. Pun demikian, kemasan Facebook-lah yang menjadikan kolom komentar dan like sebagai fitur beken yang orang langsung ingat pada Facebook. Ngomong-ngomong soal komentar dan like, beda karakter Facebooker, beda pula cara komentar dan likenya. Termasuk Facebooker manakah kamu?



Tipe Curhat

Biasanya Facebooker yang satu ini doyan memberikan komentar pada status yang menceritakan isi hatinya. Tidak jarang kalau dia juga melike page atau mengadd para motivator yang kerap melempar topik bahasan yang dekat dengan kemanusiaan dan problem sehari-hari.



Tipe Cari jodoh

Nah, kalau komentator Facebook yang satu ini biasanya muncul di status-status wanita-wanita cantik, yang isi komentarnya berujung dengan mengajak berkenalan. Selain rajin komen status apapun, biasanya ia juga doyan memberikan jempolnya pada setiap uploadan status ataupun foto.



Tipe Sensitif

Komentator Facebook yang satu ini cenderung sensitif dan sering GR kalau ada update status. Biasanya juga sih, ia sering merasa bahwa status seseorang sedang menyindir dirinya. Tidak heran kalau pada akhirnya dia jadi nyinyir dan memicu perang komen.



Tipe Iseng

Apapun status yang diupdate oleh temannya maka ia akan meninggalkan komen. Biasanya komennya tidak pernah serius, dan hanya bernada iseng saja.



Tipe Serius

Nah, kalau yang satu ini biasanya paling dibenci. Karena terlalu sering menanggapi serius setiap updatean status. Sampai-sampai karena salah paham jadi memilih unfriend dan bermusuhan di dunia nyata. Poor him/her...



Tipe Kesepian

Saking kesepiannya dan menganggur, ia gemar memberikan komen atau like di jam-jam yang seharusnya orang sudah tidur. Tidak hanya sesekali saja, tetapi nyaris setiap hari ia memantengi timeline Facebook dengan alasan belum mengantuk.



Tipe Penyemangat

Setiap dia komen, biasanya selalu mengandung semangat. Dan dia sangat jarang memberikan komen lain. Hmm... mungkin dia bermimpi jadi motivator.



Tipe Biar Beken

Ia akan memberikan komentarnya pada akun-akun yang ramai dilihat orang. Biar apa? Biar beken dan banyak teman yang meng-addnya.



Tipe friend only

Yang diberi komentar dan like biasanya hanya orang yang dikenal atau teman yang disuka saja. Bukan update statusnya yang penting, tetapi sekedar menjaga pertemanan saja melalui komentar dan like. Hayo, apakah kamu tipe Facebooker yang ini?



Sumber

0 Response to "Tipe Facebooker Berdasarkan Komentarnya"

Posting Komentar