A

Unik, Pisang Menjadi Bahan Karya Seni yang Diukir Menggunakan Tusuk Gigi dan Sendok



[imagetag]

Unik, Pisang Menjadi Bahan Karya Seni yang Diukir Menggunakan Tusuk Gigi dan Sendok Keisuke Yamada, yang sehari-hari bekerja sebagai pekerja listrik, memiliki cara unik untuk menghabiskan waktu luangnya yakni dengan membuat karya seni mengukir menggunakan buah pisang. Semua ini dimulai dari pemikiran Keisuke yang memperkirakan bahwa membuat karya seni mengukir dari buah-buahan akan menjadi kegiatan yang menyenangkan baginya, dan ia pun menampilkan hasil karya yang dibuatnya ke dunia maya lewat situs bernama Pixiv.

Mendapat banyak tanggapan positif dari anggota komunitas situs tersebut, Keisuke memutuskan untuk membuat karya seni mengukir dari pisang yang ia buat menggunakan tusuk gigi dan sendok. Kedua alat tersebut ia gunakan untuk mendapatkan sebuah bentuk yang ia inginkan dengan bahan pisang. Membuat karya seni mengukir dari pisang ternyata tidak mudah, Keisuke mengatakan ia memiliki berbagai kesulitan.

Salah satunya adalah karena pisang mudah berubah warna, sehingga Keisuke hanya memiliki waktu 1 jam untuk membuat dan menyelesaikan karya dari buah tersebut dan pada akhirnya, hasil karya yang ia buat ia makan namun sebelumnya ia mengambil gambar karyanya sebagai bukti. Sifat perfeksionis yang dimiliki Keisuke ternyata berguna dalam membuat karya, karena ia menginginkan karyanya terlihat sempurna sehingga karya yang ia buat terlihat nyata atau sungguhan.

Di bawah ini adalah karya-karya seni dari pisang lainnya kreasi Keisuke Yamada:

karya seni ukir pisang:

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

009832


[imagetag]

[ sumber ]

0 Response to "Unik, Pisang Menjadi Bahan Karya Seni yang Diukir Menggunakan Tusuk Gigi dan Sendok"

Posting Komentar