A

Berebutan handphone gratis LG, 20 orang luka karena pisau dan pistol

Keterlaluan sih. bagi-bagi voucher handphone LG aja bisa sampai sebrutal itu bawa senjata segala. gimana iPhone atau samsung s4??? [imagetag]

JAKARTA- Sebuah acara promosi untuk smartphone LG G2 di Seoul, Korea Selatan berbuntut buruk. Dua puluh orang terluka, dengan tujuh di antaranya dibawa ke rumah sakit akibat insiden dalam perlombaan pada ajang promosi tersebut.

LG telah membatalkan serangkaian kegiatan promosi untuk ponsel pintar itu sebagai buntut dari insiden yang terjadi Jumat (9/8) pekan lalu.

Orang datang dengan membawa senapan berproyektil BB serta pisau di tongkat dalam perlombaan mengambil voucher smartphone yang tergantung di balon helium.

LG bertanggung jawab atas kejadian itu dan mengatakan akan menanggung semua biaya pengobatan terhadap korban.

LG Electronics sangat menyesalkan dengan terlukanya sejumlah peserta lomba selama acara promosi outdoor di Soul, kata LG dalam satu pernyataan.

LG mengkonfirmasi bahwa tujuh peserta dirawat di rumah sakit meskipun tidak ada yang terluka serius. Perusahaan bertanggung jawab penuh atas situasi yang tidak menguntungkan itu.

LG sedang menyelidiki insiden itu untuk memastikan kejadian serupa tidak terulang lagi di masa datang.

Produsen ponsel tersebut mengatakan bahwa kegiatan lainnya yang sudah direncanakan terpaksa dibatalkan karena masalah keamanan.

LG melepaskan 100 balon helium yang masing-masing membawa voucher gratis smartphone--yang dinamai G--dalam acara yang berlangsung di sebuah taman luar ruang di ibukota Korea Selatan. foto dan sumber [imagetag].

0 Response to "Berebutan handphone gratis LG, 20 orang luka karena pisau dan pistol"

Posting Komentar