A

Bulutangkis Meraih Sukses, SBY Sindir PSSI

009832


[imagetag]

Bulutangkis Meraih Sukses, SBY Sindir PSSI Presiden Susilo Bambang Yudhoyono memuji suksesnya tim bulutangkis Indonesia di bawah kepemimpinan Ketua Umum PBSI Gita Wirjawan. SBY meminta pengurus cabang olahraga lainnya mengikuti sukses PBSI, termasuk Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI).

SBY menyempatkan diri mengucapkan selamat kepada tim bulutangkis Indonesia yang meraih dua gelar di Kejuaraan Dunia 2013 di Guangzhou, China, Minggu 11 Agustus 2013. Indonesia meraih sukses di nomor ganda campuran melalui Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan.

Menurut SBY, kepengurusan PBSI yang solid menjadi salah satu kunci kebangkitan prestasi bulutangkis Indonesia saat ini. Untuk itu, SBY meminta pengurus cabang olahraga lainnya mengikuti jejak sukses PBSI, termasuk PSSI.

"Pesan saya, kita bangkitkan kembali olahraga nasional di negeri ini. Sepakbola, pesan saya berlatih yang benar, siapkan yang benar. Jangan gaduh antarpengurus, antarorang sehingga tidak maju-maju," ujar SBY di Istana Bogor, Senin 12 Agustus 2013.

SBY menilai, apabila atlet tekun berlatih dan pengurus memberi dukungan tinggi, maka prestasi olahraga Indonesia akan kembali diraih.

"Jadi kuncinya kalau pengurusnya beres, tidak berantem satu sama lain, konsentrasi untuk memajukan olahraga yang dibinanya, olahraga itu akan berkembang. Jika sebaliknya, akan habis waktu dan energi kita. Olahraga kita tidak akan ke mana-mana kalau pengurusnya berantem terus. Ribut terus," tegas SBY.

"Sekali lagi selamat untuk para atlet kita, rakyat Indonesia tentu bangga dan bersyukur. Saya senang, bangga, syukur saya kepada kepemimpinan PBSI pak Gita Wirjawan. Tapi jangan berpuas hati," sambungnya. (ren) VIVAnews.

[ sumber ]

0 Response to "Bulutangkis Meraih Sukses, SBY Sindir PSSI"

Posting Komentar