Cewek ini mengemis supaya bisa bayar operasi pembesaran payudara

Ini judulnya: namanya juga usaha...[imagetag]

JAKARTA- Seorang wanita dari Florida, Amerika Serikat rela menjadi pengemis di pinggir jalan karena keinginannya untuk mendapatkan operasi pembesaran payudara.

Dengan membawa tanda berwarna merah muda bertuliskan �Bukan tunawisma, hanya perlu payudara lebih besar�, wanita bernama Christina Andrews ini memberitahukan kepada para orang yang lewat di jalan tentang keinginannya.

�Saya ingin payudara yang lebih besar karena saya tidak bahagia dengan payudara saya sekarang,� kata Christina dari Pensacola, Florida.

�Saya pikir ini cara yang bagus untuk melakukannya. Orang-orang menaruh tanda bahwa mereka tunawisma. Saya tidak. Saya hanya jujur.�

�Saya pikir orang-orang akan tertawa dan terus mengemudi, tapi mereka seperti �Hei, ini sedikit uang untuk Anda.� Saya juga sering kali mendapat senyuman dari banyak orang.�

Operasi plastik untuk membesarkan payudara memang hal yang biasa di Amerika Serikat. Namun, biayanya juga tidak sedikit. (Orange/upi)
sumber dari sinii.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cewek ini mengemis supaya bisa bayar operasi pembesaran payudara"

Posting Komentar