Fans Menutupi Mobil Ferrari Balotelli Pake Tisu Toilet

Fans Menutupi Mobil Ferrari Balotelli Pake Tisu Toilet Beginilah jadinya kalau berperilaku tidak menyenangkan kepada fans. Mario Balotelli, bintang Milan merasakan imbasnya ketika menolak untuk memberikan tanda tangan kepada seorang fans di Lugano Jumat (16/8/13) sore waktu setempat.

009832


[imagetag]


Mobil Ferrari merah yang kerap dibawanya ke mana-mana menjadi korban vandalisme. Untunglah, vandalismenya masih kelas ringan tak merusak bodi mobil. Fans yang kecewa tersebut hanya menutupi mobil Ferrari Balotelli dengan tisu toilet.

Terkesan vandalisme ini lebih banyak sindiran ketimbang merusak. Mobil yang ditutup tisu toilet ini ibarat menggambarkan kondisi Balotelli yang dibalut perban karena cedera. Insiden ini terjadi tepatnya setelah Balotelli keluar dari restoran untuk makan malam.

Balotelli memang tipikal pemain yang kontroversial. Suasana hatinya kerap berubah-ubah dan ini biasanya berdampak kepada perilakunya di luar lapangan. Ulahnya terkadang kerap merepotkan klub yang memakainya. (101greatgoals)

[ sumber ]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fans Menutupi Mobil Ferrari Balotelli Pake Tisu Toilet"

Posting Komentar