A

Ingin Ereksi Makin Kuat? Rajin Nge-gym Dong

nih buat para suami supaya bisa ereksi kuat bin tahan lama,.....

[imagetag]

Demi kelancaran berbagai aktivitas, setiap orang dituntut untuk fit dan sehat. Bisa olahraga bebas di ruang terbuka ataupun ke gym. Manfaatnya tak diragukan lagi, salah satunya adalah memperkuat ereksi. Kok bisa?

Menurut sebuah studi baru yang dipublikasikan dalam Journal of Sexual Medicine, berolahraga di gym sedikitnya tiga jam dalam seminggu akan memperkuat ereksi yang dimiliki seorang pria.

Hal ini telah dibuktikan peneliti dengan melibatkan sejumlah pria yang kelebihan berat badan untuk melakukan rejimen olahraga selama enam bulan. Separuh pria ditempatkan dalam kelompok volume olahraga rendah (90-150 menit olahraga berintensitas sedang perminggu) sedangkan sebagian lainnya diminta menghabiskan waktu 200-300 menit di gym dalam seminggu.

Enam bulan kemudian, sebagian besar partisipan mengalami penurunan asupan kalori hariannya hingga 400 kalori ketika terlibat dalam studi ini.

Tapi fakta yang menonjol lainnya, kedua kelompok mengalami penurunan berat badan dan lonjakan fungsi ereksi berikut kadar hormon testosteronnya. Hanya saja, partisipan yang olahraganya lebih serius menunjukkan kemajuan yang paling besar.

"Jika Anda kelebihan berat badan, kehilangan 3-6 persen berat badan total Anda melalui olahraga dan diet seharusnya cukup memadai untuk mendorong kualitas ereksi Anda," simpul ketua tim peneliti Joan Khoo, MRCP dari Changi General Hospital Singapura seperti dilansir Menshealth, Selasa (13/8/2013).

Menurut Khoo, alasan di balik itu adalah penurunan berat badan, lingkar pinggang dan massa lemak terbukti dapat meningkatkan sirkulasi darah dan fungsi otot di penis dan kandung kemih.

"Jadi kalau berat badan Anda ideal, maka pembuluh darah Anda pun begitu," tutupnya.


sumber

0 Response to "Ingin Ereksi Makin Kuat? Rajin Nge-gym Dong"

Posting Komentar