A

Konsumsi Makanan Ini Untuk Kurangi Produksi Keringat Berlebih

009832


[imagetag]

Keringat berlebihan memang menjadi masalah yang tak hanya membuat Anda tidak nyaman, namun juga orang lain yang risih dengan hal tersebut. Keringat berlebih selain bisa menimbulkan bau yang tidak sedap, juga kurang enak dilihat.



Nggak mau kan dijauhi gara-gara punya masalah keringat dan bau badan. Tidak ada salahnya mencoba mengurangi masalah keringat berlebih ini dengan mencoba beberapa hal berikut.



Konsumsi Air Putih

Air putih bisa membantu melembabkan tubuh sekaligus mendinginkannya. Saat Anda lelah dan dehidrasi, tubuh bekerja lebih keras sehingga mudah berkeringat. Lain halnya bila Anda mendapatkan cairan yang cukup dan suhu tubuh tetap terjaga.

Konsumsi Yoghurt

Kandungan kalsium dalam yoghurt bisa membantu Anda mengurangi produksi keringat. Bila Anda tak bisa mengonsumsi minuman berbasis susu, Anda bisa mencoba almond atau brokoli yang juga kaya akan kalsium

Daun Mint

Mungkin Anda tidak akrab dengan makanan ini untuk dikonsumsi langsung. Anda bisa mencampurnya dalam makanan dan minuman Anda seperti jus, teh dan sebagainya. Daun mint dapat meredakan ketegangan dan menjaga suhu tubuh agar tetap dingin.

Tomat

Konsumsi tomat bisa membantu Anda mengurangi keringat berlebih dan bau badan. Hal ini karena kandungan magnesium dan potasium yang ada di dalamnya. Rutin minum jus tomat bisa membantu mengurangi keringat berlebih.

Daun Kemangi

Daun kemangi adalah salah satu makanan yang dipercaya mampu mengurangi bau badan. Jangan ragu konsumsi makanan ini selagi mengurangi keringat berlebih agar tubuh juga tidak mengeluarkan bau tidak sedap. Kabar baiknya, tidak sulit mendapatkan daun kemangi di Indonesia, karena seringkali disajikan dengan makanan sehari-hari.



Tidak sulit mengatasi masalah bau badan dan keringat berlebih. Rajin bersihkan tubuh Anda, gunakan deodoran yang sehat dan konsumsi makanan di atas untuk mengontrol keringat. Selamat mencoba.



Sumber

0 Response to "Konsumsi Makanan Ini Untuk Kurangi Produksi Keringat Berlebih"

Posting Komentar