A

Messi Tanggung Biaya Pengobatan Anak Kecil Maroko



009832


[imagetag]

Kemuliaan hati seorang Lionel Messi kembali terpancar dan kali ini ia menanggung seluruh biaya pengobatan seorang bocah kecil asal Maroko.

Seorang bocah berusia 12 tahun bernama Waleed Kashash didiagnosa menderita GHD atau growth hormone deficiency penyakit yang dulu pernah diderita bintang Barcelona tersebut.

Ia pun bermimpi untuk menjadi seorang pesepak bola, namun biaya pengobatan yang besar terancam membunuh impiannya, sebelum seorang wanita bernama Soad al-Affani memutuskan mengabarkan derita Waleed pada Messi.

Messi pun turun tangan dan bersedia menutup biaya pengobatan bocah tersebut senilai 300 dirham atau sekitar 208 euro setiap 15 hari, hingga enam tahun ke depan atau saat nanti ia berusia 18 tahun.

Kapten timnas Argentina itu bahkan mengambil foto dirinya memegang t-shirt Waleed sembari menuliskan pesan cinta dan dorongan moril agar bocah cilik tersebut kuat menjalani kehidupannya.

GHD sendiri adalah penyakit langka yang menyerang sekitar satu dari 3800 kelahiran, sementara di usia dewasa, gejalanya bisa dirasakan sekitar 10 dari sejuta jiwa.

0 Response to "Messi Tanggung Biaya Pengobatan Anak Kecil Maroko"

Posting Komentar