Michelle Obama rilis album hip hop :ngakak

[imagetag]
[imagetag]
Quote:DREAMERSRADIO.COM - Apa jadinya jika seorang ibu negara dari negara adidaya seperti Amerika Serikat merilis sebuah album musik yang berisi 19 lagu hip hop? Yap! itulah yang dilakukan oleh istri Presiden Amerika Serikat, Michelle Obama.

Dilansir dari NBC News, Michelle akan segera merilis album hip hop yang bertajuk 'Let's Move'. Album tersebut merupakan bagian dari sebuah gerakan yang bernama sama yang fokus kepada gaya hidup sehat di Amerika Serikat.

Diketahui, beberapa artis dan musisi hip hop ternama ikut bergabung dalam album tersebut. Mereka antara lain adalah Jordin Sparks, Ashanti dan DMC. Single perdana dari album tersebut yang berjudul 'Everybody' sudah dirilis di YouTube sejak Selasa (13/8) kemarin.

Namun begitu, di album ini Michelle tidak akan ikut bernyanyi. Ia hanya bertindak sebagai produser dan menulis lirik untuk beberapa lagu.

Menurut Michelle, melalui album ini nantinya ia berharap agar masyarakat Amerika khususnya remaja dan anak-anak bisa lebih peduli terhadap gaya hidup sehat. "Dengan berdansa mengikuti irama lagu di album ini, orang akan jadi aktif. Sesimpel itu, dan lagi, dengan lirik yang mengandung pesan positif di dalamnya," jelas Michelle.

Gerakan 'Let's Move' yang digagas Michelle tersebut memang fokus kesehatan remaja dan anak-anak. Salah satunya adalah usaha untuk mengurangi tingkay obesitas pada anak-anak di Amerika. Tak cum album musik, Michelle pun juga merilis beberapa koleksi busana untuk gerakan tersebut.

Dreamers, American First Lady are Swag! ^^ (syf)

Sumber : http://www.dreamersradio.com/article...-album-hip-hop


Ternyata cuma produserin gan,, [imagetag]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Michelle Obama rilis album hip hop :ngakak"

Posting Komentar