A

Pria Malaysia Kunci Istri Di Dalam Kamar Lalu Temui Selingkuhan

Pria Malaysia Kunci Istri Di Dalam Kamar Lalu Temui Selingkuhan Seorang pria di Malaysia tega mengunci istrinya di dalam kamar selama seharian penuh. Sementara pria ini asyik pergi menemui selingkuhannya.



009832


[imagetag]

Pria ini sengaja mengunci istrinya karena dia khawatir sang istri akan memberitahu seluruh anggota keluarganya soal perselingkuhannya. Demikian seperti diberitakan media setempat Harian Metro dan dilansir Asia One, Jumat (23/8/2013).

Sang istri berhasil bebas ketika pengasuh anaknya datang ke rumah karena dirinya tidak datang menjemput anaknya di tempat penitipan anak. Insiden ini terjadi di wilayah Bandar Tun Razak, Malaysia.

Setelah sang istri menemukan bahwa suaminya berselingkuh. Salah satu sumber kepolisian menuturkan bahwa sang istri langsung menanyai suaminya tentang wanita yang kerap meneleponnya, dan sang suami mengakui dirinya memang berselingkuh.

"Sang istri yang putus asa memutuskan untuk pergi dari rumah, dan si pria terkejut dengan reaksinya tersebut, kemudian mengancam istrinya dengan pisau," jelas sumber tersebut.

"Pria ini kemudian mengunci istrinya di dalam kamar," imbuhnya. Parahnya, usai mengunci istrinya, pria ini pergi menemui wanita selingkuhannya.

Setelah berhasil dibebaskan dari kamar, wanita ini langsung melaporkan kejadian yang dialaminya ke kantor polisi setempat.

[ sumber ]

0 Response to "Pria Malaysia Kunci Istri Di Dalam Kamar Lalu Temui Selingkuhan"

Posting Komentar