Superhero Pembersih Kaca Gedung Bertingkat



Spiderman bergelantungan di atas gedung bertingkat. Namun ia tak memegang jaring tatkala melayang, melainkan terlilit kabel kawat. Anehnya, superhero ini sambil memegang ember dan kuas pembersih. Ia tak sedang membasmi kejahatan. Spiderman sedang lakukan tugas lain, membersihkan kaca di gedung bertingkat.

[imagetag]

Tak hanya Spiderman, tercatat superhero sekelas Batman, Superman, dan Captain America turut membawa ember dan kuas. Mereka melayang-layang di sebuah rumah sakit anak di Pittsburg, Amerika Serikat. Dan para superhero ini tergabung dalam perusahaan Allegheny Window Cleaning.

Air mata mereka meleleh. Mereka terharu. Anak-anak gembira, ujar Edward Matuiek pemilik perusahaan tersebut.

009832


[imagetag]

Anak-anak di rumah sakit Pittsburg dikejutkan dengan aksi superhero kondang, jagoan-jagoan dari negara adidaya Amerika Serikat. Mereka tak terbang dan bergelantungan. Hanya nangkring seraya membasmi kotoran yang menempel di kaca jendela rumah sakit.

Namun kostum superhero ini tak gratis. Edward Matuizek menyewanya dengan tarif USD 800 per dua jam atau hampir setara dengan Rp 8 juta. Tapi ia mengaku puas. Anak-anak yang tergeletak sakit gembira dan riang bukan kepalang.

Edward Matuizek mengaku jika ia terinspirasi oleh ide yang sama yang dilakukan di Inggris. Dikutip dari Daily Mail Selasa (12/02/13), tahun lalu, meski bukan sebagai pembersih kaca, Batman mengunjungi pasien rumah sakit di Montgomery dengan mengendarai Batmobile.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Superhero Pembersih Kaca Gedung Bertingkat"

Posting Komentar