A

Wanita Berambut Afro Terlebat di Dunia

Berapa lama waktu yang Anda butuhkan untuk keramas? Setiap orang bisa menghabiskan waktu bervariasi untuk mandi dan keramas. Ada yang bisa mandi dan keramas dalam waktu kurang dari setengah jam. Ada yang butuh waktu berjam-jam untuk melakukan kedua hal tersebut.



Namun, wanita bernama Aevin Dugas ini membutuhkan waktu sekitar 2 hari untuk mencuci rambutnya. Wow, mencuci baju saja kalah, ya? Bagaimana tidak? Ia memiliki rambut afro berusia 14 tahun yang sudah bisa dibayangkan betapa lebatnya. Rambut Aevin bahkan masuk dalam salah satu rekor dunia.







[imagetag] (c) dailymail.co.uk



Aevin Dugas mengaku bahwa ia membutuhkan waktu selama 2 hari dan juga memerlukan 5 botol kondisioner untuk keramas. Hal ini ia lakukan agar bentuk mekar dan lembut rambut afronya tetap terjaga.



"Ada kalanya aku ingin memiliki rambut yang lurus, tapi sekarang aku ingin memiliki rambut yang mengembang dan besar," ujarnya.



Tidak banyak wanita yang memilih punya rambut afro yang mekar karena rambut jenis ini terkesan memberontak dari image wanita yang lembut. Meski begitu, wanita cantik ini sangat bangga dengan rambutnya, ia bahkan memiliki fans dari Brazil hingga Italia lho.



Sebagaimana ia memiliki rambut afro yang begitu lebat, maka Anda akan menemukan hamparan rambut yang hampir menutupi wajahnya. Namun Aevin mengaku bahwa untuk acara kencan, ia lebih memilih untuk mengikat rambutnya. Sementara itu, ia akan membisikkan rahasia tentang ukuran rambut sebenarnya pada pria yang ia kencani setelahnya.





009832


[imagetag] (c) dailymail.co.uk



"Mereka akan menemukan diriku di Google dan mengatakan 'wow!'", ujar Aevin. 

Selain terkenal dengan rambut kribonya yang unik ini, Aevin juga menginspirasi banyak wanita yang sering menggunakan obat pelurus untuk rambut. Obat jenis ini sangat membahayakan rambut dan bisa merusaknya. Aevin menunjukkan bahwa tak ada salahnya memelihara bentuk rambut asli kita tanpa harus mengubahnya. Rambut tersebut akan menjadi indah asalkan kita benar-benar mau merawatnya.



Sumber

0 Response to "Wanita Berambut Afro Terlebat di Dunia"

Posting Komentar