A

[WOW] Smartwatch Asal Swiss Dibekali Kamera 41 MP

[imagetag]

Jam tangan pintar berikut dibekali dengan spesifikasi ciamik. Dibuat oleh perusahaan dari Swiss, piranti ini siap meramaikan pasar smartwatch yang sudah berisi beberapa nama besar.

Dinamakan Hyetis Crossbow, jam tangan ini sudah dilengkapi WiFi, Bluetooth, NFC, GPS, dan display dengan teknologi layar sentuh. Nah, dari sektor kamera tak tanggung-tanggung, smartwatch ini dibekali dengan kamera beresolusi hingga 41 MP.

Kamera tersebut mengusung lensa Zeiss serta flash yang terintegrasi. Ada juga mikropon dengan noise reduction sehingga pengguna bisa merekam audio saat merekam video.

Hyetis Crossbow tersedia secara terbatas yakni 500 unit saja dan piranti ini tidak bisa didapatkan dengan harga murah. Dikutip dari Geeky-Gadgets, Rabu (14/8/2013), piranti tersebut dibanderol sekitar USD 1.200 atau sekitar Rp 12 juta.

Pembesutnya, Hyetis mengatakan setelah 500 unit produknya terjual, mereka berharap bisa menciptakan smartwatch baru yang bisa dikustomisasi. Jam tangan ini didesain untuk bisa terhubung dengan piranti Android, iOS dan Windows Phone 8.


Quote:
Mantep ya gan...
[imagetag]


Quote:
For gak nolak
[imagetag] [imagetag]


Quote:Sumber

0 Response to "[WOW] Smartwatch Asal Swiss Dibekali Kamera 41 MP"

Posting Komentar