A

8 Fakta Mencengangkan di Balik Kemegahan Playboy Mansion

Spoiler for NO repost:


Quote:Liputan6.com, Los Angeles : Playboy Mansion yang juga dikenal dengan sebutan Playboy Mansion West adalah kediaman pendiri majalah Playboy, Hugh Hefner. Bangunan yang terletak di Los Angeles ini berdiri di atas tanah seluas dua ribu meter persegi. Playboy Mansion memiliki 29 ruangan termasuk lapangan tenis indoor, kebun binatang mini, ruangan bermain, dan kamar untuk menikmati wine.

Menurut mantan pacar Hugh Hefner, Izabella, Playboy Mansion perlu direnovasi mengingat usianya yang sudah tua. Dan Playboy Mansion tak seindah luarnya. Ini fakta di balik pintu Playboy Mansion:

1. Hugh Hefner punya ritual khusus sebelum mengadakan pesta seks. Para gadis harus mandi bersama dan diambil fotonya oleh Si Bos. Kemudian, mereka dimasukkan ke dalam kamar sambil diminta mengenakan piyama. Jika bawahan piyama ini masih dikenakan, berarti sang gadis tidak bersedia berhubungan seks dengan Hefner. Namun hal ini juga menimbulkan cibiran dari gadis lain yang menganggapnya mengecewakan Hefner.

2. Banyak mantan wanita Playboy atau yang kerap disebut Playboy Bunny merasa hidup di dalam penjara kotor ketimbang berada di istana. Sering kali para gadis saling iri dan merasa tak nyaman dengan status Girlfriend No 1 yang dipilih oleh Hugh Hefner. Sebab, wanita yang beruntung bisa setiap hari tidur di kamar Hefner sementara lainnya hanya disebut sebagai pengunjung.

3. Walau para wanita Playboy sudah berusaha sekeras mungkin membuat kamar mereka nyaman, namun mereka kecewa dengan tempat tidur yang ada. Mereka menyebutnya sebagai kasur tua, rusak, dan bernoda. Beberapa malah menyebutnya sebagai seprai bekas.

4. Playboy Mansion sering bau karena banyak anjing peliharaan yang sering buang kotoran di tirai-tirai yang ada di rumah besar ini. Selain itu, kamar Hugh Hefner juga menjijikan karena anjing Holly Madison--mantan Playboy No 1--doyan meninggalkan kotoran di mana-mana.

5. Ada jam malam di Playboy Mansion. Para wanita musti sudah berada di istana jam 9 malam tepat, kecuali sedang keluar bersama Hefner. Setiap tengah malam, Hefner akan menenggak viagra dan mengecek jam agar dia dapat 'main perang-perangan' tepat waktu. Dan dalam sekali main, Hefner mengajak 3-15 wanita. Wow!

6. Hugh Hefner akan memberi para Playboy bunny uang saku berjumlah seribu dolar. Mereka juga harus berusaha keras untuk mengganti uang yang mereka keluarkan untuk membeli perabotan dan seprai, dengan menunjukkan kuitansi kepada Hefner.

7. Banyak gadis Playboy yang dipaksa untuk melakukan operasi plastik hanya untuk memenuhi selera Hefner. Beberapa di antara mereka menjadikan tubuh hasil operasi sebagai hadiah ulang tahun Bos Besar.

8. Playboy bunny bebas pergi pada Rabu dan Jumat. Itu pun setelah pesta yang diadakan dua kali seminggu di kamar Hefner selesai. Selebihnya, mereka harus berada di mansion untuk melayani Hefner yang bermain tanpa menggunakan pengaman.(dari berbagai sumber/Asw)

Spoiler for Mansion:


Sumber

Quote:Banyak gadis Playboy yang dipaksa untuk melakukan operasi plastik hanya untuk memenuhi selera Hefner. Beberapa di antara mereka menjadikan tubuh hasil operasi sebagai hadiah ulang tahun Bos Besar.

aduh kakek hefner kok tega masa dipaksa operasi [imagetag]
cuma bisa ngelus dada [imagetag]

Menerima cendol 1x24 jam nonstop [imagetag]
Jgn lupa di rate yah [imagetag]
Jgn di bata gan [imagetag]

0 Response to "8 Fakta Mencengangkan di Balik Kemegahan Playboy Mansion"

Posting Komentar