A

Fans Beatles Penuhi `Abbey Road` London

Fans Beatles Penuhi `Abbey Road` London

[imagetag]

Quote: Para penggemar band legendaris The Beatles merayakan ulang tahun ke-44 album The Beatles yang berjudul 'Abbey Road'.

Mereka turun berbondong-bondong di London Street, London, di tempat yang sama di mana John, Paul, Ringo dan George berpose untuk sampul albumnya tersebut.

Sepotong jalan itu memang selama bertahun-tahun jadi lokasi favorit para penggemar 'The Fab Four' --sebutan untuk The Beatles. Mereka ingin ikut mengabadikan pose band favorit mereka.

Kini, Abbey Road Studio telah memasang sebuah webcam di area penyeberangan London Street, sehingga orang dapat menonton secara langsung tingkah para penggemar saat `berziarah` di jalan tersebut.

Menurut The Telegraph, jumlah orang yang yang telah mengerumuni jalanan tersebut meningkat secara dramatis dalam beberapa pekan terakhir mendekati pekan peringatan 44 tahun album tersebut. Bahkan ada "keluhan dari para warga mengenai grafiti dan ulah para fans yang menghambat lalu lintas."

Tak banyak yang tahu kalau judul asli album Abbey Road adalah 'Going To The Everest'. Seseorang menyarankan The Beatles untuk pergi ke gunung Everest dan berfoto di sana untuk gambar sampul album.

"Tidak, kami tidak akan melakukan hal itu,' kata satu personel The Beatles. Jadilah akhirnya mereka mengambil foto yang sampul di luar studio dan nama album itu diubah jadi `Abbey Road`.

SUMBER


waaah seru juga tuh klo bisa ke sana

0 Response to "Fans Beatles Penuhi `Abbey Road` London"

Posting Komentar