Aher-deddy Mizwar Deklarasikan Diri Jadi Cagub-cawagub Jabar



009832


[imagetag]

Ahmad Heryawan (Aher) resmi berpasangan dengan Deddy Mizwar sebagai calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Jawa Barat dalam Pemilukada Jabar 2013. Keduanya mendeklarasikan diri di Monumen Perjuangan Jl Dipati Ukur, Bandung, Jabar, Sabtu (10/11).

Tadinya baliho berfoto Aher dan pasangan masih dirahasiakan. Namun baliho terlepas, sehingga wajah artis Deddy Mizwar terpampang jelas sebagai pendamping Aher.

Pendeklarasian tersebut dihadiri pimpinan partai koalisi, di antaranya Ketua DPW PKS Jabar Tate Qomaruddin, Ketua DPW PPP Jabar Rahmat Yasin, Ketua DPD Hanura Jabar Azhar Aung dan Ketua DPD PBB Arif Budiman. Mereka mengawali deklarasi dengan memberikan sambutan dukungan bagi pasangan Aher-Deddy.

Hadir pula simpatisan dari partai masingmasing dan relawan Aher untuk memberikan dukungan. Tidak hanya orang dewasa, lansia, anak-anak hingga balita pun turut memenuhi pelataran monumen perjuangan.

Teriakan dukungan di tengah panas terik tidak menyurutkan semangat mereka. Deklarasi ini dipandu oleh Sandrina Malakiano. Acara itu juga didukung sejumlah artis, seperti artis senior Didi Petet, Saskia Adya Mecca, dan Sys NS.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aher-deddy Mizwar Deklarasikan Diri Jadi Cagub-cawagub Jabar"

Posting Komentar