A

iPhone 5 Meledak dan Lukai Mata Seorang Wanita China

[imagetag]

Kecelakaan yang diakibatkan penggunaan ponsel kembali terjadi di wilayah China. Seorang wanita di China dengan nama keluarga Li nyaris kehilangan penglihatannya setelah iPhone 5 miliknya meledak dan melemparkan sebagian pecahannya ke arah kornea matanya.
Menurut laporan yang dilansir Da Lian Evening News, Jumat (9/8/2013), kejadian tersebut terjadi setelah Li menerima telepon dengan durasi agak lama. Disebutkan bahwa saat itu Li baru saja tiba di tempat kerjanya dan meneima panggilan dari temannya. Setelah menerima telepon selama 40 menit, ia merasakan iPhone 5 sangat panas di pipinya.
Ketika Li kembali melihat perangkat tersebut untuk memeriksa apa yang terjadi, ia tidak bisa mengakhiri panggilan telepon karena layar touchsreen-nya tidak merespon. Setelah mencobanya lagi, layar tersebut tiba-tiba meledak.
Kepada media tersebut Li mengatakan ada beberapa pecahan puing yang terhempas ke arah matanya. "Saya tidak bisa membuka mata saya," cerita Li. Rekan-rekannya bergegas membawa Li ke rumah sakit dan dokter menemukan bola matanya menjadi merah dan meradang. Tanda tersebut mengindikasikan adanya goresan oleh benda lain.
Li menceritakan ponsel iPhone 5 dibelinya pada bulan September 2012. Ponsel ini pernah terjatuh sekali dan meninggalkan bekas penyok kecil di sudut kanan atas layar. Karena masih bisa dipakai, Li tetap menggunakan ponsel tersebut, meski ada penuruan respon layar setelah perangkat ini terjatuh.
Ketika dimintai keterangan ke pihak Apple, seorang staf dari layanan purna jualnya belum bisa berkomentar. Ia mengatakan insiden ini perlu penyelidikan lebih lanjut dan biasanya tidak tercakup dalam garansi produk.

Spoiler for sumber:

0 Response to "iPhone 5 Meledak dan Lukai Mata Seorang Wanita China"

Posting Komentar