A

Mau Sehat? Yuk, Kunjungi Kota-kota Ini!



009832


[imagetag]

AmerikaSerikat dikenal dengan penduduknya yang gemar mengonsumsi junk food sehingga dianggap negara yang tidak sehat. Namun ternyata, di Amerika masih banyak kota yang menjunjung tinggi nilai kesehatan.

Simak ulasannya berikut ini, seperti dikutip dari

BBC:

Austin, Texas

Dengan Taman Zilker Metropolitan yang besar dan lebih dari 200 jalur sepeda, hiking, serta jogging, ruang hijau banyak tersedia di Austin. Bila mengunjungi kota ini, tinggallah di Lake Austin Spa Resort, dimana Anda akan disuguhi aktivitas sehat, seperti yoga dan mendayung di danaunya.

Newport, Rhode Island

Kota resor pinggir pantai ini memiliki banyak taman juga pantai, cara terbaik untuk menjelajahinya adalah dengan bersepeda. Sepanjang musim panas, pantainya diramaikan dengan permainan voli pantai. Hotel-hotel di kota ini juga menawarkan aktivitas yoga dan kelas pilates.

San Fransisco, California

Dengan kecantikan alaminya, hanya dengan berjalan kaki di San Fransisco Anda sudah dapat berolahraga demi tubuh sehat. Untuk menghabiskan lebih banyak kalori, naiki tangga di Jalan Lombard yang terkenal. Sementara bagi yang memilih berjalan kaki di jalanan datar, Anda dapat mencoba menyeberang Golden Gate Bridge.

Portland, Oregon

Portland memiliki beragam taman kota, mulai dari Mill Ends Park yang merupakan taman terkecil di dunia hingga Forest Park yang memiliki jalur trekking sepanjang 75 mil. Pencinta alam liar dapat berjalan di sepanjang jalur Interlakes dan Danau Bybee atau kayak di Sungai Columbia.

Seattle, Washington

Seattle dikenal sebagai salah satu kota terhijau di Amerika Serikat dengan kualitas udara yang baik dan lebih dari 400 taman kota. Kota ini juga merupakan rumah bagi toko REI, yang menyewakan peralatan untuk aktivitas luar ruangan serta menyediakan layanan jelajah taman nasional.

0 Response to "Mau Sehat? Yuk, Kunjungi Kota-kota Ini!"

Posting Komentar