A

Moko Moko Mokoletto, Sensasi Minum 'Langsung' Dari Toilet

Saat cuaca panas terik, paling enak memang minum es yang segar dan dingin. Namun, tidak mungkin kan Anda datang ke sebuah toko untuk membeli minuman di dalam toilet? Di Jepang ada lho. Eeewww, apa tidak jijik minumnya?



Tentu saja minuman ini tidak disajikan di dalam toilet sungguhan. Dilansir dari roketnews24, ini adalah minuman permen toilet yang lucu dengan nama Moko Moko Mokoletto. Dibuat oleh sebuah perusahaan makanan baru di Jepang yang bernama Heart dengan harga yang sangat murah, sekitar 2000 yen. Namun bila dirupiahkan cukup mahal juga yaitu sekitar Rp 200 ribu.





009832


[imagetag] (c) en.rcoketnews24.com



Keunikan permen ini adalah tempat minumnya yang bisa Anda buat sendiri. Anda perlu membuat toilet susunnya dulu, sehingga membentuk toilet porselen yang lucu. Minuman unik ini terdiri dari dua rasa yaitu soda dan sari apel. Cara membuatnya adalah dengan mencampur bubuk minuman dengan air sehingga bentuknya akan seperti busa.



Minuman permen unik ini masih tergolong baru di Jepang dan tentu saja sensasi minumnya akan berbeda karena dari toilet mini. Dengan teksturnya yang foamy, kabarnya minuman ini cukup nikmat dan cocok bagi Anda yang suka minum dari sedotan hingga mengeluarkan bunyi, "Srooot..!"







Dilansir dari laughingsquid.com, sebuah review berhasil mengungkap rasa dari minuman ini. Menurut RRcherrypie yang mencoba Moko Moko Mokoletto ini, ia memuji ide pembuatan minuman tersebut dan meski diminum dengan toilet mainan, tapi rasanya enak. Namun ia menyarankan untuk mengonsumsi minuman ini dengan lebih pelan.



Hal itu karena minuman ini lebih banyak mengandung busa daripada air. Jadi ketika kita menyedotnya, minuman ini akan sedikit berisik. Apalagi bila ingin meminumnya, kita harus menyedot hingga ke lubang terkecil agar bisa dinikmati hingga tetes terakhir.



Ada 4 pilihan warna yaitu pink, biru, hijau dan putih. Sejauh ini RRcherrypie mengatakan bahwa minuman tersebut tidak mengecewakan. Hmm, ada yang berminat mencobanya?



Sumber

0 Response to "Moko Moko Mokoletto, Sensasi Minum 'Langsung' Dari Toilet"

Posting Komentar