A

Penghasilan Agnes Monica Mencapai Rp24 Miliar Per Tahun

009832


[imagetag]

Penghasilan Agnes Monica Mencapai Rp24 Miliar Per Tahun JAKARTA – Penghasilan Agnes Monica mencapai Rp24 miliar per tahun. Kabar tersebut langsung dikicaukan oleh akun resmi milik salah satu diva Indonesia itu, @agnezmo, pada 19 Agustus.

"Agnes Monica masuk Daftar Selebriti dengan Penghasilan Tertinggi versi Forbes Indonesia. Penghasilannya adalah Rp.24Milyar/tahun." Begitu kicauan @agnezmo.

Tidak ada keterangan lanjutan mengenai kabar penghasilan Agnes yang mencapai Rp24 miliar itu. Cerita tentang Agnes di forbesindonesia.com juga tidak terlalu banyak.

Sebelum kabar tentang penghasilan Agnes yang begitu besar, pada April 2013 Forbes Indonesia membuat artikel tentang 10 Inspiring Woman versi Forbes Indonesia yang salah satunya adalah sang diva.

Agnes bersanding dengan tokoh perempuan seperti mantan Menteri Keuangan yang kini bekerja di Bank Dunia Sri Mulyani, pemilik Martha Tilaar Group, Martha Tilaar, Menteri Mari Elka Pangestu, sutradara dan produser Mira Lesmana, Dirut Pertamina Karen Agustiawan, Chairperson Putra Sampoerna Foundation Michella Sampoerna, Walikota Surabaya Tris Rismaharini, Chief Executive, Ancora International Veronica Lukito, Chief Executive, Sintesa Group Sinta Kamdani.

Agnes Monica memang menjadi salah satu penyanyi Indonesia yang paling top, apalagi kalau ukurannya dilihat dari jumlah follower di Twitter. Saat ini akun @agnezmo memiliki lebih dari 8,4 juta pengikut.

Saat ini Agnes terus mempersiapkan album internasional sehingga dia harus bolakbalik Indonesia-Amerika Serikat.

Selain menyanyi yang dia lakukan sejak kecil, Agnes sempat aktif bermain sinetron, juri ajang pemilihan bakat menyanyi Indonesian Idol, dan bintang iklan dari beberaa produk.

Dengan sederet aktivitasnya itu, tentu tidak terlalu berlebihan untuk mempercayai penghasilan Agnes Monica mencapai Rp24 miliar per tahun seperti yang dikicaukan @agnezmo. (Kabar24.com)

[ sumber ]

0 Response to "Penghasilan Agnes Monica Mencapai Rp24 Miliar Per Tahun"

Posting Komentar