A

Pesta Pernikahan Pasangan Ini Dilakukan di McDonald's

Bagi pasangan yang akan menikah, menentukan tempat pesta pernikahan dan makanannya adalah hal yang penting. Mayoritas pasangan memilih tempat yang indah dan romantis, bisa di gedung, pantai, kebun bunga atau di rumah. Pasangan ini bisa dibilang unik, karena mereka ingin pesta yang santai dengan makanan yang disukai banyak orang, pilihan jatuh ke.. McDonald's.



"Ini adalah hari yang luar biasa. Saya mendapati beberapa orang menatap saya dengan pandangan aneh di McDonald's, tetapi saya tidak peduli. Ini adalah hari besar saya dan saya akan menikmatinya," demikian penuturan Emily Marshall (21 tahun), sang pengantin perempuan, dilansir dari Dailymail.co.uk.





[imagetag] (c) dailymail.co.uk



Tidak banyak orang memilih restoran fast food sebagai tempat mengadakan pesta pernikahan, tetapi Emily dan suaminya, Steven Asher punya alasan sendiri. Gerai McDonald's yang terletak di Bristol adalah tempat yang menjadi saksi perjalanan cinta mereka saat pacaran. Pasangan ini menyukai menu-menu yang disajikan McDonald's, mereka harap para tamu juga menikmatinya.







[imagetag] (c) dailymail.co.uk



Selain mengenang masa pacaran, Steven dan Emily ingin agar pesta pernikahan mereka selalu dikenang. Meskipun pemilihan lokasi dan menu dirasa aneh oleh banyak orang, pasangan ini sebenarnya sama seperti pasangan yang lain, menikah dengan suasana bahagia dan penuh cinta. Mereka melakukan pengesahan pernikahan di Bristol Registry Office.



"Ketika melihat Emily memakai gaun pernikahan pertama kali, saya tidak bisa mempercayai apa yang saya lihat, dia sangat cantik," ujar Steven. "Kami berdua gemetar saat melakukan upacara pernikahan, kami sangat gugup," lanjutnya.





009832


[imagetag] (c) dailymail.co.uk



Setelah itu, mereka datang ke McDonald's dengan menu yang sudah dipesan, antara lain Chicken Nugget, Chicken Legend, Cheese Burger, Cola, Stawberry Milkshake dan sebagainya. Steven dan Emily tampak menikmati pesta pernikahan mereka, saling menatap mesra dan menyuapkan kentang goreng. Para tamu juga tampak santai dan ikut berbahagia.



"Semua orang menikmatinya, semua orang menyukai menu McDonald's bukan?" ujar Steven.

"Upacara pernikahan berlangsung lancar dan semua tamu terlihat menikmati pesta pernikahan, saya bahagia," tambah Emily.



Seru juga melangsungkan pesta pernikahan di restoran cepat saji, apakah Anda tertarik?



Sumber



0 Response to "Pesta Pernikahan Pasangan Ini Dilakukan di McDonald's"

Posting Komentar