A

Relawan Jokowi Presiden 2014 Beraksi Di Hongkong

009832


[imagetag]

Relawan Jokowi Presiden 2014 Beraksi Di Hongkong Barisan Relawan Jokowi Presiden 2014 (Relawan Jokowi atau Bara JP) telah memulai sosialisasi di Hong Kong. Mereka menargetkan tenaga kerja Indonesia yang banyak di sana.

Relawan Nasional Dewan Pengurus Pusat (DPP) Bara Jokowi, Awei, asal Pangkalan Bun (Kalimantan Tengah), Jumat (24/8) petang telah bertemu dengan sejumlah TKI di Hong Kong, bertempat di The Royal Pacific Hotel. Demikian keterangan pers yang diterima merdeka.com.

Para TKI senang bertemu Relawan dari Indonesia, yang juga membawa sejumlah kaos Jokowi. Rencananya kaos itu akan dikenakan pada acara pertemuan Relawan Jokowi Hong Kong, hari Minggu (25/8) mendatang.

"Ide dasar Bara JP adalah perubahan. Dalam semangat perubahan, bertemu dengan sosok Jokowi. Tak guna bicara jelek tentang calon lain, cukuplah kita katakan, hanya percaya perubahan melalui Jokowi. Jadi bukan bermula dari fanatik kepada Jokowi," kata Awei.

Para TKI mengadu mereka jangan diperlakukan sebagai kriminal. Di mana ketika kembali di Indonesia, petugas di bandara selalu mencari-cari kesalahan. Jangan pula TKI dibuat menjadi objek pungutan yang tidak jelas ujung-pangkalnya.

"Kami sangat terharu, dalam arus balik Lebaran barusan, tak ada razia dari Pemda DKI Jakarta terhadap pendatang baru. Jokowi-Ahok memperlakukan rakyat sebagai manusia. Kalau di desa tak ada pekerjaan, tentu akan mengadu nasib ke kota. Jokowi-Ahok paham betul," ujar seorang seorang TKI.

Rencananya setelah Hongkong, relawan Jokowi akan bertolak ke China untuk mensosialisasikan sosok Jokowi. [ian]

[ sumber ]

0 Response to "Relawan Jokowi Presiden 2014 Beraksi Di Hongkong"

Posting Komentar