A

Dikasih 104 Miliar Rupiah Ga mau, bego ato apa ?

Dikasih 104 Miliar Rupiah Ga mau, bego ato apa ? Seorang pengusaha Inggris bernama Afzal Kahn menolak tawaran 6 juta poundsterling (Rp104 miliar) untuk pelat nomor cantik "F1" yang dimilikinya. Harga penawaran itu cukup untuk membelikan 600 buah Ford Fiesta.

[imagetag]

Kahn telah menghabiskan ratusan ribu pound sterling untuk membuat salah satu koleksi plat nomor mobil yang paling mengesankan di Inggris. Nopol "cantik" makin istimewa karena terpasang di mobil tercepat sejagat, Bugatti Veyron.

Waktu pertama kali membeli pelat nomot itu di 2008, Khan sempat membuat gempar lantaran berani membayar 440.000 pound sterling (Rp7,5 miliar), sebuah rekor di Inggris.

Tapi keputusan itu menjadi bukti investasi cerdas Khan. Harga jualnya kembali meroket hingga ratusan miliar.

Meski begitu, ia tidak tergiur dengan tawaran yang cukup mengejutkan. Padahal, jumlah uang yang disodorkan bisa untuk membeli enam Bugatti Veyron, 75 Range Rover atau 600 Ford Fiesta.

Memang, ia tidak memiliki kebutuhan mendesak untuk mobil baru. Sebab, rumah pendiri A Kahn Design di Bradford, Inggris, ini sudah penuh dengan deretan mobil mewah dari merek-merek beken.

Dengan penolakan Khan untuk menjual plat nomor tersebut, ia masih mungkin memegang rekor untuk menghabiskan uang paling banyak untuk pendaftaran plat nomor di Inggris.

Bahkan, Taipan Rusia, Roman Abramovich yang juga pemilik klub sepakbola Chelsea hanya berani merogoh kocek 285.000 pound sterling (Rp4,9 miliar) untuk nopol "VIP 1". (Sumber: DailyMail)

[imagetag]

009832


[imagetag]

[ sumber ]

0 Response to "Dikasih 104 Miliar Rupiah Ga mau, bego ato apa ?"

Posting Komentar