A

5 Kota Paling Romantis Di Italia



Selain terkenal sebagai penghasil pasta terbaik dan pusat mode dunia,Italia juga memiliki kota-kota romantis. Inilah 5 kota indah yang akan membuatAnda ingin menyampaikan cinta setiap saat.



Bangunan tua yang dihias lampu temaram dan langit sore berwarna jinggaakan membawa suasana jadi sangat romantis. Berikut 5 kota di Italia yangmemiliki suasana penuh cinta, ditengok dari Huffingtonpost.

1. Trieste



[imagetag]

Sebuah kota cantik di timur laut Italia menawarkan atmosfer tiga negara.Di Trieste, Anda bisa melihat bangunan dengan perpaduan gaya Jerman, Latin danSkandinavia. Campuran ketiga bagian tersebut menghasilkan bentuk bangunan yangcantik dan unik.

Jangan lupa berkunjung ke Castello Miramare yang putih dan megah yangterletak di tepi laut. Atau berkunjung ke Teatro Giuseppe Verdi, sebuah gedungopera klasik yang dibangun pada abad ke-13. Tak ketinggalan, Piazza Unit d"Italia yang akan menyajikan romantismetanpa henti saat malam hari.

2. Milan



[imagetag]

Tak hanya sebagai pusat mode, Milan juga bisa jadi pusatnya para pecintayang suka dengan romantisme. Kota ini memiliki gereja dan katedral terindahyang pernah dibuat manusia. Terlebih saat malam hari, bangunan-bangunan klasikini akan menyedot Anda ke masa lalu dengan detil yang menghipnotis.

Salah satu gereja terindah di sana adalah Duomo. Ini adalah gereja utamadi Milan yang memiliki gaya gothik. Jangan lupa juga berkunjung ke La Scala,sebuah gedung teraer yang dibangun pada abad ke-18. Kota Milan sangat cantikjika dijelajah pada malam hari.

3. Lecce



[imagetag]

Kota Lecce berada di bagian utara Italia dan sering disebut sebagaiFlorence of the South. Keindahannya berada hampir di setiap sudut kota.Jalan-jalan kecil yang tenang, bangunan tua yang bergaya barok dan pendudukyang ramah menjadikan kota ini terasa sangat romantis.

Musim panas adalah saat tepat untuk menikmati kota ini. Mentari yanghangat akan menjadi teman Anda saat berkeliling kota atau menikmati segelascoklat dingin di cafe terbuka. Saat malam, jalan-jalan santai mengelilingi kotabisa jadi salah satu cara memaksimalkan romantisisme di kota ini.

4. Venesia



[imagetag]

Siapa yang tak kenal dengan Venesia? Kota yang dijuluki City of Waterini menawarkan wisata romantis dengan melaju bersama gondola di kanal-kanalyang ada. Duduk di dalam gondola nyaman sambil dinyanyikan lagu romantis olehsang pemilik perahu, akan membuat Anda lupa diri. Belum lagi menikmatipemandangan indah yang ada di sekitar.

Keindahannya tak hanya berbatas di kanalnya, namun juga di pusat KotaVenesia. Melanconglah ke Centro Storico, bagian kota yang paling tua. Habiskanwaktu sejenak di pasar tradisional dan cicipi makanan khas sana. Siap-siapmenahan napas di Piazza San Marco karena keindahan dan kemegahannya. Di sinilahbiasanya masyarakat Venesia menghabiskan waktu bersantai mereka.

5. Florence



009832


[imagetag]

Tak ada kota yang lebih romantis dari Florence. Ibukota Tuscany iniselalu menyajikan suasana romantis setiap saat. Beberapa bangunan di sini sudahjadi objek lukisan para pelukis terkenal. Wajar saja, piazza, plaza dankatedral di kota ini memang indah dipandang.

Cobalah berkunjung ke Pallazo Pitti dan nikmati bangunan bergayaRenaissance yang megah dan indah. Atau ke Piazza della Signoria dan habiskanbeberapa jam di sana menikmati rasanya jadi seorang lokal Italia. Jalan-jalansambil makan cemilan atau sekadar menikmati mentari sambil menikmatipemandangan sekitar.

0 Response to "5 Kota Paling Romantis Di Italia"

Posting Komentar