A

Ayunan Ini Keren, Tapi di Pinggir Jurang

Saat kecil, kita pasti pernah mencoba main ayunan. Memang enak rasanya berayun semakin tinggi dan semakin tinggi. Sensasi udara yang masuk ke tubuh kita antara tegang dan terbuai nyaman.



Di Ekuador, ternyata ada sebuah ayunan yang cukup terkenal. Ayunan macam apa sampai bisa terkenal segala?



[imagetag]






(c) odditycentral.com





Ayunan ini bernama Swing at the End of the World atau 'berayun di ujung dunia'. Bila dipikir-pikir istilah ini memang benar, karena letaknya yang berada di La Casa del Árbol, sebuah rumah pohon yang menghadap pada hamparan perbukitan dan hutan yang luas.







[imagetag] (c) odditycentral.com





Namun yang lebih membuatnya berada di 'ujung dunia' adalah pohon di mana penyangga ayunan ini digantungkan berada di ujung sebuah tebing yang mana ketika kita berayun, maka di bawah kita akan langsung berhadapan dengan jurang. Wow!





009832


[imagetag] (c) odditycentral.com



Meski nampak berbahaya, tak sedikit kok orang yang berusaha menguji nyali mereka di tempat ini. Kabarnya, banyak orang yang jauh-jauh memanjat puncak ini hanya untuk main ayunan tersebut dan merasakan adrenalin yang meningkat ketika berayun di sana.



Lebih tegangnya lagi, permainan ini dilakukan tanpa pengaman sebagaimana bungee jumping atau panjat tebing. Mereka hanya berayun layaknya main ayunan biasa.



Sumber

0 Response to "Ayunan Ini Keren, Tapi di Pinggir Jurang"

Posting Komentar