A

Kegiatan pramuka disaat Hari Pramuka yang menghilang . . . .

SELAMAT HARI PRAMUKA YA GAN [imagetag]

KEGIATAN - KEGIATAN PRAMUKA YANG HAMPIR HILANG [imagetag]
menerut ane loh [imagetag]


Quote:Dulu pas ane semasa sd ya gan, itu ane gentar gentarnya buat siapin semuanya, dari gerakan variasi, pensi dan persatuan gerakan, persiapan api unggun, terus persiapan buat gerak jalan pagi, dan satu lagi persiapan buat perkemahan yang paling di tuju

Quote:1. Gerakan Variasi
[imagetag]
Gerakan variasi disini persiapan yang bener bener mateng gan, dulu pas ane sd ini kita harus persiapan bikin formasi dan disitu suara kita harus lantang karena tujuan ane dulu pengen juara umum [imagetag]


Quote:2. Pensi dan persatuan gerakan
[imagetag]
Nah disini kalo dulu ane setelah latihan gerakan variasi nanti gerakan itu biasanya di selepin pas pensi gan dari seluruh gerakan pramuka hadap kanan hadap kiri, balik kanan serong kiri ya begitulahh [imagetag]


Quote:3.Persiapan api unggun
[imagetag][imagetag]
Dulu dari setiap gudep disuruh ngumpulgan disuruh bawa obor nanti di situ perwakilan gudep biasanya maju kedepan buat nyalain api unggun bareng bareng gan, nah nanti di situ ada yang menghibur biasanya dari nyanyi nari ya begitulah jadi flashback ane [imagetag]


Quote:4. Persiapan gerak jalan pagi
[imagetag]
Disitu semuanya di suruh baris gan buat ngasih peta sama petunjuk nanti pas setiap pos pos ada yang di tes ada yang engga dulu ane sih di bekasi kayanya engga di test ane dulu disuruh nyari yang terletak di peta peta [imagetag]


Quote:5. Persiapan kemah gan [imagetag]
[imagetag]
Wah disini yang paling ribet gan dulu ane musti ngerias tuh kemah ane, dari bendera merah putih, bendera pramuka, terus sampe nampah buat beras belakangnya di cet buat bikin gudep perkemahan ane, semua seru deh tapi yang paling gaenak ane gamandi [imagetag]


Quote:Sumber : Pengalaman ane pas masih sd gan [imagetag]

Quote:Share dimari pengalaman ente nanti ane pejwan [imagetag]

Quote:ane cuma ngerjar iso yang berbobot, di kasih [imagetag] makasih di kasih [imagetag] juga alhamdulillah
asalkan jangan [imagetag] aja yak [imagetag]

0 Response to "Kegiatan pramuka disaat Hari Pramuka yang menghilang . . . ."

Posting Komentar