A

Permen Lolipop Unik Terbuat Dari ASI

beberapa waktu lalu Anda sudah mendengar tentang ASI yang disulap menjadi es krim dan sepatu mini. Kali ini, tren makanan yang terbuat dari ASI kembali muncul. Permen lolipop rasa ASI.



Sebuah perusahaan penghasil permen lolipop, Lollyphile merupakan penggagas ide ini. Sebagai produsen lolipop, perusahaan tersebut telah menciptakan berbagai macam lolipop dengan aneka rasa yang aneh, bahkan ekstrim. Namun, saat ini mereka mencoba menjadi yang pertama dan memproduksi permen loli dengan rasa ASI.



009832


[imagetag] (c) delish.com



Bila Anda sedikit merasa geli dengan rasa ASI dalam permen ini, jangan khawatir. Permen ini tak sepenuhnya dibuat dari ASI. Bahan dari air susu ibu hanya digunakan sebagai bahan tambahan, untuk membangun rasa khas ASI.



"Kami berterima kasih pada para ibu yang mau berbagi ASI mereka dengan spesialis kami. Sehingga kami bisa membuatnya menjadi bahan untuk permen," kata Lollyphile.



Jason Darling yang memiliki Lollyphile, menjelaskan kenapa ia membuat lolipop rasa ASI yang unik ini. "Entahlah apakah hal ini karena aku mulai menua, namun sepertinya semua temanku sudah mulai memiliki anak. Anak-anak ini sangat menarik, dan sahabat-sahabatku juga memberikan ASI yang sangat mereka sukai. Oleh karena itu, aku ingin menciptakan rasa tersebut," ujarnya.



Permen lolipop ini dijual di website Lollyphile. Satu pak berisi 4 permen, 13 permen hingga 36 permen. Harganya berkisar dari Rp 100 ribu hingga setengah juta. Wah, dengan harga yang cukup mahal, ada yang berminat membelinya?



Sumber

0 Response to "Permen Lolipop Unik Terbuat Dari ASI"

Posting Komentar