A

2 Hal Tentang Iklan Rokok Yang Jarang Diketahui Orang

009832


[imagetag]

 

2 Hal Tentang Iklan Rokok Yang Jarang Diketahui Orang Pernahkah anda memperhatikan iklan Rokok ? dapatkah anda menemukan sesuatu yang aneh dalam iklan tersebut ? Mungkin anda jarang mengamati hal tersebut.

Berikut adalah 2 hal unik tentang iklan Rokok

1. Kenapa Iklan rokok selalu tayang malam hari ?

Mungkin beberapa diantara kita bertanya2 kenapa iklan rokok tayang malam hari , namun satu alasan yang pasti adalah karena saat malam hari adalah saat untuk anak2 kecil tidur, jadi kemungkinan anak2 kecil tidak melihat iklan tersebut , karena di kahawatirkan akan mempengaruhi psikologis anak terhadap merek rokok tsb, jadi intinya adalah agar tidak di tonton oleh anak2 di bawah umur.

2. Kenapa iklan rokok tidak pernah menunjukan adegan orang yang sedang merokok ? pernahkah anda mengamati bahwa semua iklan rokok tidak pernah memunculkan gambar rokok ?

Jawabannya adalah karena rokok tidak baik untuk kesehatan jadi pemeragaan penggunaan rokok tidak pernah di tayangkan dalam iklan rokok, dikhawatirkan juga ada anak2 kecil yang melihat pemeragaan cara merokok justru akan menjadi asumsi tidak baik. dan alasan kenapa tidak pernah ada gambar rokok dalam iklan rokok adalah karena rokok merupakan benda yang dapat merusak kesehatan para penggunanya, sehingga pihak PH tidak mau Produknya diasumsikan masyarakat sebagai suatu larangan untuk di beli.

thank's semoga bermanfaat

[ sumber ]

0 Response to "2 Hal Tentang Iklan Rokok Yang Jarang Diketahui Orang"

Posting Komentar