A

Sstt.. Yuk Intip Bra Penyimpan Iphone !!



Popularitas iPhone membuat banyak pihak cobamembuat aksesoris terkait seperti casing dan sebagainya. Dua mahasiswa diWashington University mengetengahkan produk unik, yaitu bra yang bisa dipakaisebagai wadah iPhone.

Dinamakan Joey Bra, pakaian dalam ini memangserba guna. Sebab tidak hanya bisa digunakan untuk menyimpan iPhone semata,namun juga benda-benda penting lainnya seperti kartu kredit dan kunci.

Diberi merek Joey Bra karena kedua mahasiswatersebut mendapat inspirasi dari seekor anak kanguru bernama Joey. Penasaranseperti apa? Simak kebolehan si Joey Bra dalam foto-foto berikut ini.

Simpan iPhone

[imagetag]

Bra bermotif hitam-hitam ini punya kantung disisinya yang cukup besar untuk memuat handset iPhone. Pembuatnya adalahmahasiswa bernama Mariah Gentry dan Kyle Bartlow. Mereka tidak main-main karenasudah menjual produk ini.

Mariah dan Kyle mengklaim Joey Bra adalah braseksi pertama di pasaran yang dilengkapi saku. Mereka menjualnya dalam tigaukuran melalui website. Joey Bra sudah bisa dipesan dengan harga USD 19,9.

Simpan kartu kredit

[imagetag]

Tidak hanya bisa digunakan menyimpan iPhone,kantung di Joey Bra juga dapat dipakai meletakkan kartu kredit. Saku tersebuttampaknya cukup ketat sehingga pengguna tidak perlu khawatir barangnya hilang.

Dalam pembuatannya, Mariah dan Kyle mendapatsuntikan dana dari pemodal yang terkesan dengan gagasan Joey Bra. Merekaawalnya mengajukan gagasan ini dalam sebuah kompetisi rancangan bisnis diuniversitas.

Simpan iPod

[imagetag]

Bagi yang gemar mendengarkan musik, Joey Brajuga dapat menyimpan pemutar musik seperti Apple iPod. Headphone bisa denganmudah dikeluarkan dan dipasang di telinga untuk mendengarkan berbagai musikfavorit.

Mungkin Joey Bra cocok bagi para wanita yangsenang berbikini di pantai. Sembari mandi matahari, mereka juga tetap bisamenggunakan gadget kesayangan.

Sang pembuat

009832


[imagetag]

Foto di samping adalah dua mahasiswa penggagasJoey Bra, yaitu Mariah Gentry dan Kyle Bartlow. Keduanya pada awalnya mensurvei200 mahasiswa wanita dan menemukan 95% di antaranya kesulitan menyimpanbenda-bendanya kala pergi keluar atau berekreasi.

Mariah Gentry mengklaim produknya nyamandigunakan dan didesain sedemikian rupa untuk memudahkan akses pada gadget. Dimasa depan, wanita rupawan ini berencana membuat produk serupa, misalnya brayang bisa menyimpan baterai untuk mengisi ulang gadget.

: detikinet

0 Response to "Sstt.. Yuk Intip Bra Penyimpan Iphone !!"

Posting Komentar